Harga Motor Kawasaki J125 Terbaru 2017

Advertisement
Advertisement
Harga Motor Kawasaki J125 - Tak mau kalah dengan pesaingnya seperti yamaha dan honda kini kawasaki juga meluncurkan motor skutik tangguhnya seperti Yamaha denga N-Max dan Honda dengan PC-X.yang diberi nama J125.Kawasaki J125 adalah versus bawah dari kakaknya yakni J300 yang ditujukan untuk pasar Eropa. Butuh di ketahui di Eropa, segmen Skutik 125cc terbesar pasarnya.
Penampilan skuter J125 berniat diranjang jenis sporty. Rupanya Kawasaki tidak ingin meninggalkan ciri khasnya yang lebih di kenal dengan product sportbike.

Kawasaki J125 membawa fitur-fitur kakaknya seperti ABS, lampu dibawah jok yang menyala dengan cara automatis saat jok diangkat, penutup lubang kunci mesin, dan socket 12V.
Mempunyai dasbor yang dilengkapi speedo analog serta rev counter, dengan panel LCD menghadirkan info berkenaan yang lain. Sesaat untuk jok di buat nyaman serta dibawahnya mempunyai ruangan bagasi yang cukup besar untuk penyimbanan helm full face.


Kawasaki J125 yang sudah dilengkapi dengan tehnologi CVT, electric starting, fuel injection serta pendingin air ini memakai ukuran ban depan 14 inci sedang di bagian belakang 13 inci.
Memakai mesin SOHC 125cc 4 katup bertenaga 13, 8 ponsel. Tenaga ini di rasa cukup untuk melajukan J125 yang mempunyai bobot 180 kg. Bakal ada dalam tiga warna yakni metallic anthracite black, Metallic Frosted Ice white serta Metallic flat Anthracite black.
Rencanannya Kawasaki J125 bakal selekasnya di pasarkan di Eropa bln. depan. Sayangnya belum ada info tentang harga jual serta kapan masuk ke Indonesia. Harga Kawasaki J125 memang akan terjangjangkau untuk kita semua

Advertisement